Hattrick Lautaro Martinez Lanjutkan Tradisi Klan Argentina Inter Milan

Kompas.com - 04/01/2021, 22:00 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Crotone dalam laga Serie A 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, 3 Januari 2021. MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Crotone dalam laga Serie A 2020-2021 di Stadion Giuseppe Meazza, 3 Januari 2021.
|


KOMPAS.com - Hattrick Lautaro Martinez ke gawang Crotone pada pekan ke-15 kompetisi teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, Minggu (3/1/21) WIB meneruskan kisah tradisi panjang klan bomber Argentina di Inter Milan.

Lautaro Martinez tampil trengginas dengan tiga kali masuk papan skor saat Inter Milan mencukur Crotone 6-2 di Giuseppe Meazza.

Sebuah torehan spesial bagi Lautaro Martinez, mengingat gelontoran gol ke gawang Crotone tersebut merupakan hattrick perdana sang penyerang asal Argentina bersama Inter Milan.

Aksi sensasional Lautaro Martinez melanjutkan tradisi panjang kegemilangan bomber-bomber asal Argentina saat berkostum Inter Milan.

Baca juga: Inter Vs Crotone, Keluarga dan Hattrick Sempurna Lautaro Martinez

Sudah bukan rahasia lagi jika Inter Milan dan pemain asal Argentina bak memiliki senyawa khusus yang membuat keduanya saling cocok.

Fakta menarik muncul. Tercatat 10 dari 11 hatrrick terkini yang dibukukan pemain Inter Milan di pentas Serie A bersumber dari pilar asal Argentina!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu pengecualian dalam daftar tersebut adalah Ivan Perisic (Kroasia) yang mengemas trigol saat Inter Milan melibas Chievo 5-0 pada 3 Desember 2017.

Lautaro Martinez muncul sebagai nama terbaru penerus klan bomber Argentina di Inter Milan. Ia menjadi pencetak trigol pertama Inter Milan sejak 2018.

Sebelum Lautaro Martinez menggelontor gawang Crotone dengan tiga gol, pilar terakhir Inter Milan yang membukukan hattrick adalah Mauro Icardi pada 2018 dalam laga kontra Sampdoria.

Baca juga: Cetak 50 Gol bagi Inter Milan, Romelu Lukaku Lebih Baik dari Ronaldo

Waktu itu, Icardi sebenarnya tak cuma mencetak hattrick, tapi lebih tepatnya poker mengingat sang bomber Argentina tersebut mendulang empat gol.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.