Kompas.com - 26/12/2020, 11:20 WIB
Ekspresi Kai Havertz (tengah) dan Tammy Abraham dalam laga Chelsea vs Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020). AFP/ALASTAIR GRANT/POOLEkspresi Kai Havertz (tengah) dan Tammy Abraham dalam laga Chelsea vs Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memuji skuad Chelsea menjelang pertandingan Boxing Day Liga Inggris akhir pekan ini.

Duel Arsenal vs Chelsea akan digelar di Stadion Emirates, Minggu (27/12/2020) pukul 00.30 WIB.

Arsenal memiliki memori indah saat berjumpa Chelsea pada final Piala FA yang berlangsung pada Agustus 2020 lalu.

Kala itu, Arsenal menang dengan skor 2-1 berkat dwigol Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga: Jelang Derbi London, Chelsea Masih Tanpa Hakim Ziyech

Namun, Mikel Arteta menilai pertandingan kali ini akan berbeda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu alasannya karena Chelsea melakukan perubahan dengan mendatangkan banyak pemain bintang pada bursa transfer musim panas kemarin.

Chelsea menghabiskan dana lebih dari 200 juta poundsterling untuk merekrut Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, dan Hakim Ziyech. 

Pasukan The Blues lalu dilengkapi dengan Thiago Silva yang berstatus bebas transfer dan perekrutan Edouard Mendy pada September lalu. 

Mikel Arteta pun mengakui bahwa Chelsea memiliki skuad terkuat di Liga Inggris musim ini.

"Jelas Chelsea selalu memiliki skuad bagus yang terdiri dari pemain-pemain hebat. Tim yang kami hadapi beberapa bulan lalu adalah yang terbaik," kata Mikel Arteta dilansir dari ESPN.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X