PSG Vs Lyon - Neymar Jadi Korban Saat Les Parisiens Telan Kekalahan

Kompas.com - 14/12/2020, 07:51 WIB
Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dijegal oleh bek Lyon asal Belanda Kenny Tete selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Lyon (OL), pada 13 Desember 2020 di stadion Parc des Princes di AFP/FRANCK FIFEPenyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar (kiri) dijegal oleh bek Lyon asal Belanda Kenny Tete selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Lyon (OL), pada 13 Desember 2020 di stadion Parc des Princes di

PARIS, KOMPAS.com - Paris Saint-Germain ( PSG) sudah jatuh tertimpa tangga. Klub berjulukan Les Parisiens itu kalah dari Olympique Lyon, sekaligus kehilangan Neymar.

Laga PSG vs Lyon merupakan partai lanjutan pekan ke-14 Ligue 1 atau kompetisi teratas Liga Perancis.

Bermain di Stadion Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB, PSG kalah 0-1 dari Lyon.

Gol semata wayang Les Gones, julukan Lyon, dicetak oleh Tino Kadewere pada menit ke-35.

Baca juga: Semakin Tidak Jelas Bersama Spurs, Dele Alli Hengkang ke PSG?

Tino Kadewere menjebol gawang Keylor Navas (PSG) setelah meneruskan operan dari Karl Toko Ekambi.

Kekalahan ini membuat posisi PSG tergeser oleh Lyon.

PSG kini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 28 poin. Sementara itu, Lyon menduduki peringkat kedua dengan koleksi 29 poin.

Selain harus menerima kekalahan, PSG juga mengalami kerugian besar karena bintang mereka, Neymar, cedera pada laga tersebut.

Baca juga: Dimensi Baru dalam Dunia Olahraga, PSG Luncurkan Akademi Esports

Pemain asal Brasil itu terlihat menjerit kesakitan dan memegangi pergelangan kakinya setelah menerima tekel keras dari Thiago Mendes pada menit-menit akhir.

Seusai laga berakhir, pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan Neymar akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui seberapa serius cederanya.

"Dia bersama fisio dan para dokter. Kami harus menunggu tes besok (Senin, waktu setempat)," kata Tuchel kepada Telefoot seperti dikutip dari BBC.

Adapun seusai laga PSG vs Lyon, Les Parisiens dijadwalkan akan menghadapi FC Lorient pada lanjutan pekan ke-15 Liga Perancis, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X