Semakin Tidak Jelas Bersama Spurs, Dele Alli Hengkang ke PSG?

Kompas.com - 11/12/2020, 23:22 WIB
Dele Alli dibayang-bayangi Christian Kabasele dalam laga Tottenham vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 19 Oktober 2019. AFP/GLYN KIRKDele Alli dibayang-bayangi Christian Kabasele dalam laga Tottenham vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, 19 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain dikabarkan telah melakukan persiapan guna meminjam Dele Alli dari Totteham Hotspur pada jendela transfer Januari.

Les Parisiens menjajaki kemungkinan menghadirkan sang pemain ke Parc de Princes setelah Dele Alli tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho.

Melansir dari Daily Mail, Jumat (11/12/2020), pemain berkebangsaan Inggris itu menjadi target utama Thomas Tuchel setelah pada musim lalu gagal mewujudkan keinginannya untuk pindah.

PSG juga sudah yakin Alli akan hadir ke Paris bulan depan, apalagi sang gelandang semakin menunjukan ketidakbahagiaannya bersama kubu The Lilywhites.

Baca juga: Mourinho dan Bruno Fernandes Terbaik di Liga Inggris pada November

Terkini, pemain berusia 24 tahun itu tidak diturunkan Mourinho ketika Spurs mengalahkan Royal Antwerp 2-0 pada laga pamungkas fase grup Liga Europa, Jumat kemarin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Alli pun terlihat sangat frustasi di bangku cadangan karena tak kunjung dimainkan, meski terdapat opsi pergantian pemain sebanyak lima kali.

Seusai laga, Jose Mourinho membenarkan jika Alli tidak senang dengan keputusannya.

"Saya tidak bisa membuat semua pemain senang," kata Mourinho seusai laga kontra Antwerp, dilansir dari Goal International.

"Saya yakin mereka senang karena kami menang, tetapi mereka tidak senang karena tidak bermain," tutur Mou.

Baca juga: Fase Grup Liga Europa Usai, Mikel Arteta Minta Arsenal Bangkit di Liga Inggris

"Ini adalah pekerjaan mustahil, membuat setiap pemain bahagia. Jika Anda pergi ke setiap klub, orang yang tidak bermain pasti tidak bahagia," tambahnya.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.