Real Madrid Vs Atletico - Los Blancos Menang, Casemiro Puji Kinerja Wasit

Kompas.com - 13/12/2020, 10:07 WIB
Wasit utama pada laga Real Madrid vs Atletico, Antonio Mateu Lahoz, memantau duel antara Sergio Ramos (kiri) dan Angel Correa (kanan), di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. AFP/OSCAR DEL POZOWasit utama pada laga Real Madrid vs Atletico, Antonio Mateu Lahoz, memantau duel antara Sergio Ramos (kiri) dan Angel Correa (kanan), di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada lanjutan pekan ke-13 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.

Duel Real Madrid vs Atletico yang bertajuk derbi Madrid itu berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Real Madrid selaku tim tuan rumah memenangi derbi dengan skor 2-0 berkat aksi Casemiro (15') dan gol bunuh diri kiper Atletico, Jan Oblak (63').

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid berhak menembus tiga besar klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 23 poin dari 12 pertandingan.

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico, Kesucian Los Colchoneros di Liga Spanyol Ternoda

Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Atletico yang masih berada di puncak klasemen dengan torehan 26 poin dari 11 laga.

Kemenangan pada laga derbi juga menegaskan kebangkitan Real Madrid yang sempat terpuruk pada beberapa laga terakhir di LaLiga maupun Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum ini, Real Madrid sempat takluk dari Alaves (1-2) pada pekan ke-11 LaLiga dan menelan kekalahan saat bersua Shakhtar Donetsk (0-2) dalam rangkaian matchday kelima Liga Champions.

Klub berjulukan Los Blancos itu kemudian bangkit pada pekan ke-12 Liga Spanyol kontra Sevilla (1-0) dan memetik kemenangan dalam rangkaian matchday keenam Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach (2-0).

Baca juga: Real Madrid Vs Atletico, Los Blancos Buat Luis Suarez dkk Tak Berdaya

Saat ini, Real Madrid sudah meraih tiga kemenangan beruntun setelah menumbangkan rival sekotanya, Atletico Madrid.

Casemiro selaku pencetak gol ke gawang Atletico tampak senang dengan kebangkitan Real Madrid.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.