Manchester United Menang Comeback Lagi, Solskjaer: Bukan Kebetulan

Kompas.com - 06/12/2020, 07:43 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat. AFP/PAUL ELLISPelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat.

KOMPAS.comOle Gunnar Solskjaer menyebutkan kemenangan 3-1 Manchester United atas West Ham dalam laga lanjutan Liga Inggris bukanlah kebetulan semata.

Bermain di Stadion Olimpiade, London, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraup poin penuh setelah mencetak tiga gol dalam kurun waktu 13 menit.

Ketiga gol Bruno Fernandes cs dilesatkan oleh Paul Pogba (65'), Mason Greenwood (68'), dan Marcus Rashford (78').

Sementara, gol Tomas Soucek pada menit ke-38 yang membuka skor pada pertandingan tersebut menjadi satu-satunya untuk The Hammers.

Solskjaer sesumbar bahwa kemenangan yang lagi-lagi diperoleh setelah tertinggal terlebih dulu bukan suatu kebetulan.

Baca juga: West Ham Vs Man United - 3 Gol dalam 13 Menit, Setan Merah ke 4 Besar

Pelatih berusia 47 tahun ini mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan kepercayaan diri anak asuhnya.

"Setelah mencetak gol dan unggul, kami memperlihatkan diri kami sebenarnya," kata Solskjaer usai pertandingan dikutip Sky Sports.

"Kami sering melewati situasi ini. Kembali dari ketertinggalan 0-1 bukanlah suatu kebetulan."

"Kami memiliki karakter, kepercayaan diri, dan mentalitas yang membuat kami memenangkan pertandingan tandang ini," lanjutnya.

Baca juga: Menang Kontra West Ham, Man United Kukuhkan Diri sebagai Raja Comeback

"Para pemain terus menunjukan kepercayaan dan mereka saling percaya satu sama lain untuk kemenangan tim."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X