2 Pemain Italia Gabung Garuda Select Jilid III, Termasuk Striker Klub Asal Milan

Kompas.com - 05/12/2020, 20:30 WIB
Pemian  A.S. Masseroni Marchesem Lorenzo, yang dilaporkan bergabung dengan skuad Garuda Select jilid III di Inggris. Tangkapan layar Facebook A.S. Masseroni Marchese.Pemian A.S. Masseroni Marchesem Lorenzo, yang dilaporkan bergabung dengan skuad Garuda Select jilid III di Inggris.

KOMPAS.com - Sejumlah dua pemain asal Italia dilaporkan sudah bergabung dengan skuad Garuda Select jilid III.

Kabar tersebut diketahui setelah rombongan Garuda Select jilid III tiba di Inggris pada Jumat (4/12/2020).

Berdasarkan unggahan pada akun Instagram Garuda Select, para pemain langsung disambut oleh pelatih Dennis Wise setibanya di hotel tempat mereka tinggal.

Para pemain pun kemudian memperkenalkan diri kepada Dennis Wise, termasuk dua pemain asal Italia.

"Sampai di hotel, para pemain Garuda Select langsung disambut tim pelatih yang dipimpin oleh coach Dennis Wise."

"Satu per satu memperkenalkan diri, termasuk dua pemain yang berasal dari Italia," tulis akun resmi Garuda Select, dikutip dari BolaSport.com.

Baca juga: Garuda Select dan Dennis Wise Buka Pintu Pemain Indonesia ke Eropa

Adapun dua pemain asal Italia yang dilaporkan bergabung dengan skuad Garuda Select Jilid III ialah Elia Di Guliomaria dan Lorenzo.

BolaSport.com menulis, Elia merupakan pemain dari FC Como, salah satu klub Italia yang dimiliki orang Indonesia, Robert Budi Hartanto.

Robert Budi Hartanto membeli Como 1907 melalui perusahaannya SENT Entertainment yang berada di bawah Grup Djarum pada April 2019.

FC Como U-17 pernah melawan Garuda Select pada Januari 2020.

Baca juga: Cerita Pemain Timnas U16 Indonesia yang Tolak Gabung Garuda Select

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X