Kompas.com - 15/11/2020, 19:40 WIB
Pemain Timnas U-19 yang juga pemain PON Jatim asal Banyuwangi, Bayu Mohamad Fiqri. Dokumentasi PribadiPemain Timnas U-19 yang juga pemain PON Jatim asal Banyuwangi, Bayu Mohamad Fiqri.

BANDUNG, KOMPAS.com - Bayu Mohamad Fiqri mengungkapkan perasaannya setelah bergabung bersama Persib Bandung.

Bayu resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub berjulukan Maung Bandung itu pada akhir Oktober 2020.

Dia diikat dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Bayu bangga bisa bergabung bersama tim sekelas Persib.

Menurutnya, Persib adalah klub besar di sepak bola Indonesia, sehingga banyak pemain yang mendambakan bisa membela panji Maung Bandung.

"Tentu saya senang dan bangga karena bisa bergabung bersama Persib, tim besar di sepak bola Indonesia. Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ini," kata Bayu kepada wartawan, belum lama ini.

Baca juga: Ini Nomor Punggung Pemain Baru Persib dari Timnas U19 Bayu Fiqri

Menjadi pemain Persib membuat motivasi dan semangat Bayu berlipat saat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U19.

Bayu memang kembali dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas U19 di Jakarta pada 13-23 November 2020.

Pemusatan latihan tersebut merupakan rangkaian persiapan timnas U19 sebelum tampil dalam turnamen Piala Asia U19  pada Maret 2020 juga untuk Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia pada Mei hingga Juli 2021.

Bayu bukan satu-satunya perwakilan Persib di skuad asuhan Shin Tae-Yong.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X