Comeback dan Bawa Juventus Menang, Cristiano Ronaldo Singgung AC Milan

Kompas.com - 02/11/2020, 07:40 WIB
Striker Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) menembak dan mencetak gol melewati kiper Spezia Ivan Provedel dalam pertandingan Serie A antara Spezia vs Juventus di Stadion Dino Manuzzi di Cesena pada 1 November 2020. AFP/VINCENZO PINTOStriker Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) menembak dan mencetak gol melewati kiper Spezia Ivan Provedel dalam pertandingan Serie A antara Spezia vs Juventus di Stadion Dino Manuzzi di Cesena pada 1 November 2020.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan ketajamannya bersama Juventus setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Cristiano Ronaldo langsung dimainkan oleh pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dalam laga kontra Spezia pada lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Duel Spezia vs Juventus yang digelar di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu.

Baca juga: Klasemen Liga Italia - AC Milan Penguasa, Sassuolo Tak Biasa, Juventus...

Empat gol kemenangan Bianconeri, julukan Juventus, dicetak Alvaro Morata (14'), Cristiano Ronaldo (59', 76'-penalti), dan Adrien Rabiot (67').

Adapun satu gol Spezia dibukukan Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Cristiano Ronaldo yang baru dimainkan pada menit ke-56 menggantikan Paulo Dybala langsung tampil menggebrak.

Dia mencetak gol tiga menit kemudian. Ronaldo memaksimalkan umpan terobosan dari Alvaro Morata saat membawa Juventus kembali unggul 2-1.

Tak cukup dengan satu gol, megabintang asal Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76.

Ronaldo memaksimalkan hadiah penalti yang diberikan setelah winger Juventus, Federico Chiesa, dilanggar di kotak terlarang.

Seusai laga, Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali beraksi di lapangan. Apalagi, dia sukses menjadi aktor kemenangan Juventus malam tadi.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X