Madrid Vs Inter, Menilik Modal Kedua Tim Jelang Duel di Liga Champions

Kompas.com - 01/11/2020, 17:00 WIB
Penyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) AFP/OSCAR DEL POZOPenyerang Real Madrid Belgia Eden Hazard (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan SD Huesca di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas, timur laut Madrid, pada 31 Oktober 2020. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)

KOMPAS.com - Real Madrid dan Inter Milan akan saling berhadapan pada lanjutan matchday 3 penyisihan Grup B Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan Madrid vs Inter itu dijadwalkan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Menjelang pertemuan, Real Madrid dan Inter Milan baru saja menyelesaikan laga di liga mereka masing-masing.

Hasilnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas SD Huesca dalam lanjutan jornada kedelapan La Liga.

Empat gol El Real dicetak Eden Hazard (40'), Karim Benzema (45'. 90'), dan Federico Valverde (54').

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs Huesca, Hazard Cetak Gol, Los Blancos Menang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sangat bahagia seusai berhasil meraih kemenangan atas Huesca.

Zidane pun mengatakan skuad besutannya tak memikirkan laga menghadapi Inter Milan di Liga Champions saat menjamu Huesca.

"Kami melakukan pergantian pemain karena harus melakukannya, tetapi tanpa memikirkan pertandingan hari Selasa nanti (Inter Milan)," ucap Zidane seusai laga melawan Huesca, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Kami berhasil meraih angka. Kami gembira dan sekarang saatnya untuk beristirahat dengan baik dan kita lihat saja nanti bagaimana kami akan mempersiapkan laga hari Selasa," katanya.

Baca juga: Inter Milan Ditahan Imbang Parma, Antonio Conte Semprot Skuad Nerazzurri

Sementara itu, di kubu Inter Milan, mereka harus puas bermain imbang di markas mereka sendiri dalam lanjutan giornata keenam Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X