Sepanjang Musim Ini, Wolves Promosikan Gaya Hidup Sehat

Kompas.com - 28/10/2020, 20:39 WIB
Winger Wolverhampton, Diogo Jota. MIKE HEWITT / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPWinger Wolverhampton, Diogo Jota.

LONDON, KOMPAS.com - Sepanjang musim 2020-2021, klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers (Wolves) bekerja sama dengan mitranya, Sure, mempromosikan gaya hidup sehat.

Sure adalah produk gaya hidup pria milik Unilever.

Nelson Semedo (kiri) saat diresmikan Wolverhampton Wanderers, Rabu (23/9/2020). Semedo pindah dari Barcelona ke Wolves dengan total biaya transfer mencapai 40 juta euro.www.wolves.co.uk Nelson Semedo (kiri) saat diresmikan Wolverhampton Wanderers, Rabu (23/9/2020). Semedo pindah dari Barcelona ke Wolves dengan total biaya transfer mencapai 40 juta euro.

Baca juga: Leeds United Vs Wolverhampton, Gol Raul Jimenez Bawa Wolves Menang

"Kami meneken kerja sama dengan Sure sebagai mitra perlengkapan latihan klub," kata Manajer Wolves Russell Jones.

Striker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB.AFP/MOLLY DARLINGTON Striker Wolves, Raul Jimenez, saat merayakan gol ke gawang Everton pada lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (12/7/2020) malam WIB.

Sure bukanlah pendatang baru di Liga Inggris.

Sebelum bersama Wolves, Sure pada 2018 meneken kontrak dengan Chelsea dan pemilik Manchester City, City Football Group (CFG).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X