Prediksi Juventus Vs Barcelona, Saling Adu Saat Krisis Bek Tengah

Kompas.com - 28/10/2020, 20:00 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, bergembira setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Italia antara Cagliari vs Juventus pada Selasa (2/4/2019). Marco BERTORELLO / AFPBek Juventus, Leonardo Bonucci, bergembira setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Italia antara Cagliari vs Juventus pada Selasa (2/4/2019).


KOMPAS.com - Juventus dan Barcelona akan saling berhadapan pada matchday 2 penyisihan Grup G Liga Champions dalam kondisi krisis bek tengah.

Juventus dipastikan tanpa kehadiran Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt yang terpaksa absen karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

Sementara itu, Leonardo Bonucci masih diragukan tampil karena masalah cedera otot paha.

Kendati diragukan tampil, Juventus masih akan mengevaluasi perkembangan cedera Bonucci hingga menit terakhir jelang laga.

Harapannya, tentu saja Bonucci bisa bermain sebagaimana dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Klasemen Liga Champions, Juventus dan Barcelona Berebut Puncak

Jika Bonucci tidak tersedia, alhasil Juventus hanya memiliki Merih Demiral di posisi bek tengah.

Sementara itu, tim lawan, Barcelona, juga mengalami hal yang sama.

Barcelona dipastikan hanya membawa dua bek tengah melawan Juventus di Turin.

Dua bek tengah itu adalah Clement Lenglet dan Ronald Araujo.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona, Ratusan Fans Lionel Messi Bikin Ribut di Turin

Bek senior Barcelona, Gerard Pique, tak dibawa lantaran mendapat kartu merah saat Barcelona menjamu Ferencvaros pada matchday 1.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X