Juventus Vs Barcelona, Kedua Tim Dibekap Masalah Sama

Kompas.com - 26/10/2020, 20:20 WIB
Lionel Messi mencoba menghindar dari sapuan Medhi Benati saat Barcelona berhadapan dengan Juventus pada matchday pertama Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9/2017). AFP/Lluis GeneLionel Messi mencoba menghindar dari sapuan Medhi Benati saat Barcelona berhadapan dengan Juventus pada matchday pertama Liga Champions di Camp Nou, Selasa (12/9/2017).


KOMPAS.com - Juventus dan Barcelona dibekap masalah sama jelang pertemuan mereka dalam lanjutan matchday kedua fase Grup G Liga Champions.

Melansir dari Mundo Deportivo, pada Senin (26/10/2020), masalah yang sama dialami kedua tim itu adalah soal pertahanan.

Juventus terancam tanpa diperkuat Leonardo Bonucci lantaran mengalami masalah pada otot saat menghadapi Hellas Verona, Minggu (25/10/2020) waktu setempat.

Leonardo Bonucci ditarik keluar pada menit ke-75 dan digantikan Gianluca Frabotta.

Baca juga: Juventus Vs Barcelona - Pique Absen, Araujo Berpeluang Tampil

Bonucci pun menyusul Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini yang terlebih dulu mengalami cedera.

Chiellini sendiri baru juga mengalami cedera seusai Juventus menang di markas Dynamo Kiev pada matchday pertama Grup G Liga Champions.

Alhasil Juventus hanya memiliki Merih Demiral di posisi bek tengah.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus kemungkinan akan menurunkan Danilo (bek kanan), Demiral, dan Frabotta (bek kiri) di jantung pertahanan.

Sementara itu, Barcelona juga tak akan diperkuat palang pintu andalan mereka, Gerard Pique.

Baca juga: Cedera, Coutinho Terancam Absen Bela Barcelona Lawan Juventus

Bek senior klub berjulukan Blaugrana itu dipastikan absen lantaran mendapat kartu merah saat Barcelona menjamu Ferencvaros pada matchday pertama Liga Champions.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X