Kata Kelana dan Luah Mahesa Usai Bela Timnas U19 Era Shin Tae-yong

Kompas.com - 21/10/2020, 18:40 WIB
Kelana Noah Mahesa, pemain keturunan Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas U19 Indonesia di Kroasia. Dok. PSSIKelana Noah Mahesa, pemain keturunan Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC timnas U19 Indonesia di Kroasia.
|

KOMPAS.com - Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa mengungkap apa yang mereka rasakan setelah diberi kesempatan untuk membela timnas U19 Indonesia.

Sebelumnya, pelatih timnas U19 Indonesia Shin Tae-yong memanggil dua pemain keturunan Jerman tersebut untuk bergabung dalam pemusatan latihan Garuda Muda di Kroasia.

Shin Tae-yong pun langsung memberi kesempatan kepada Kelana dan Luah untuk tampil saat menghadapi Hajduk Split pada Selasa (20/10/2020).

Performa kedua bersaudara itu pun dinilai baik oleh Shin Tae-yong saat timnas U19 Indonesia mengalahkan Hajduk Split dengan skor telak 4-0.

Baca juga: Kata Shin Tae-yong Usai Timnas U19 Libas Hajduk, Sorot Kelana-Luah Mahesa

"Pada pertandingan tadi, dua pemain baru, yakni Kelana Mahesa dan Luah Mahesa saya rasa mereka bermain cukup baik, terutama Kelana," kata Shin Tae-yong, dikutip dari situs resmi PSSI.

Mengenai kesempatan yang diberi Shin Tae-yong, Kelana dan Luah pun mengungkap apa yang mereka rasakan usai berkesempatan membela Garuda Muda.

"Saya senang kami meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun, saya belum puas dengan performa saya di lapangan," ucap Kelana.

"Untuk itu, saya harus terus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di timnas U-19," kata Kelana.

Baca juga: Profil Kelana dan Luah Mahesa, Pemain Keturunan Jerman di Timnas U19 Indonesia

Luah Fynn Jeremy Mahesa, pemain keturunan Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U19 Indonesia di Kroasia. Dok. PSSI Luah Fynn Jeremy Mahesa, pemain keturunan Jerman yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas U19 Indonesia di Kroasia.

Luah Mahesa juga mengaku bahagia mendapat kesempatan bermain bersama timnas U19.

Meski bermain di babak kedua, ia mengaku sangat menikmati berlaga bersama Garuda Muda.

Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X