Kompas.com - 21/10/2020, 13:40 WIB
Adhoc Apparel merasa bangga dengan pencapaian Imran Soccer Academy. Dok. ISAAdhoc Apparel merasa bangga dengan pencapaian Imran Soccer Academy.
|

KOMPAS.COM - Imran Soccer Academy adalah juara Kompetisi Sepak Bola U-15 di Jakarta 2019-2020.

Adhoc Apparel merasa bangga dengan pencapaian Imran Soccer Academy.

Meski sempat terganggu pandemi Covid-19, Kompetisi Sepak Bola U-15 2019-2020 mampu diselesaikan dengan laga final.

Setelah beberapa pekan lalu berhasil menjuarai ajang Liga TopSkor U-16, Imran Soccer Academy (ISA) kembali mencetak prestasi gemilang. ISA menjadi juara Liga TopSkor Transtama (LTST) U-15.

Dengan hasil ini, ISA sukses mengawinkan gelar juara Liga TopSkor U-16 dengan U-15.

Pada partai final Liga TopSkor Transtama (LTST) U-15 2019-2020 yang berlangsung Selasa (20/10/2020), ISA sukses mengalahkan Batavia RMD dengan skor tipis 2-1.

Kabar positif ini membuat salah satu sponsor ISA, Adhoc Apparel merasakan kebanggaan.

"Kami makin semangat dengan sukses Imran Soccer Academy. Sebab, ini juara yang kedua dari ISA untuk musim ini," ujar Denny Susanto, pemilik Adhoc Apparel.

"Komitmen kami mendukung pembinaan mendapatkan 'bayaran' yang membanggakan. Ini membuat kami makin semangat membantu pembinaan pada usia muda," tuturnya.

Pelatih ISA, Zuchli Imran Putra, mengungkapkan bahwa para pemainnya bisa bermain lepas tanpa beban di partai final.

Kerja keras yang sudah dilakukan oleh timnya selama pandemi pun berbuah manis.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa main lepas saat final dan mereka tanpa beban. Ini juga merupakan hasil kerja keras tim," ucap Zuchli Imran Putra.

"Proses itu tidak pernah mengkhianati hasil. Banyak tim yang tidak bisa latihan karena tidak ada lapangan. Tetapi, kami tetap bisa latihan rutin, dengan menerapkan protokol kesehatan."

"Jadi, kami bisa menang karena izin Allah, dukungan orang tua pemain serta kerja keras staf pelatih serta pemain tentunya," tuturnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X