Timnas U19 Indonesia Taklukkan Hajduk Split, Beckham Putra Puas, tetapi...

Kompas.com - 21/10/2020, 13:05 WIB
Pesepak bola Beckham Putra Nugraha (ketiga kiri) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK APesepak bola Beckham Putra Nugraha (ketiga kiri) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

KOMPAS.com - Pemain timnas U19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, mengungkapkan pekerjaan rumah yang masih harus dibenahi oleh timnya.

Timnas U19 Indonesia memetik kemenangan pada laga uji coba ke-11 di Kroasia melawan Hajduk Split U19.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia, Selasa (20/10/2020), berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan skuad Garuda Muda.

Empat gol timnas U19 Indonesia dicetak Bagas Kaffa (19'), Pratama Arhan (48'-penalti), Beckham Putra (53'-penalti), dan Jack Brown (78').

Baca juga: 5 Laga Tidak Kalah, Modal Positif Timnas U19 Indonesia Hadapi Turnamen Toulon

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan tren positif anak-anak asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Timnas U19 Indonesia tercatat belum pernah kalah pada lima pertandingan terakhir.

Empat pertandingan sebelumnya berakhir dengan tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Beckham Putra pun bersyukur atas pencapaian timnya. Kendati demikian, dia menyoroti salah satu hal yang masih perlu dibenahi timnas U19 Indonesia agar makin solid di lapangan.

"Alhamdulillah kami diberi kemenangan di pertandingan ini dan saya mencetak gol," kata Beckham Putra seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Ini berkat kerja keras tim dan kami sangat bagus dalam persiapan. Kami juga menjalankan dengan baik instruksi pelatih."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber PSSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X