Elkan Baggott Tak Masuk Susunan Pemain Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje

Kompas.com - 08/10/2020, 19:28 WIB
Elkan Baggott ketika tampil dalam laga Ipswich Town vs Gillingham pada ajang EFL Trophy yang digelar di Stadion Portman Road, Selasa (6/10/2020). Ini merupakan debut Elkan Baggott bersama tim senior Ipswich Town. Dok. Ipswich Town FCElkan Baggott ketika tampil dalam laga Ipswich Town vs Gillingham pada ajang EFL Trophy yang digelar di Stadion Portman Road, Selasa (6/10/2020). Ini merupakan debut Elkan Baggott bersama tim senior Ipswich Town.

KOMPAS.com - Pemain keturunan Inggris-Indonesia, Elkan Baggott, dipastikan tidak akan dimainkan dalam laga uji coba timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje.

Elkan Baggott yang baru tiba di Kroasia, dipastikan tidak masuk dalam susunan pemain timnas U19 Indonesia untuk menghadapi NK Dugopolje.

Laga uji coba timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje akan digelar pada Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Sementara itu, Elkan Baggott baru bergabung dalam pemusatan latihan alias TC timnas U19 Indonesia di Kota Split, Kroasia, pada 7 Oktober 2020.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje, Mulai Pukul 19.45 WIB

Oleh karena itu, pelatih menilai, Elkan Baggott masih membutuhkan waktu istirahat sehingga belum bisa bermain untuk timnas U19 Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Pelatih timnas U19 Indonesia, Nova Arianto kepada BolaSport.com.

"Belum (masuk dalam daftar susunan pemain), Elkan Baggott masih istirahat," kata Nova Arianto, Kamis (8/10/2020).

Sebelumnya, Elkan Baggott mengaku senang bisa bergabung dalam TC timnas U19 Indonesia.

"Sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia," kata Elkan.

"Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 di sini," sambung Elkan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X