Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje, Garuda Muda Menang Lagi

Kompas.com - 08/10/2020, 17:28 WIB
Winger timnas U19 Indonesia (kiri) Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang Dinamo Zagreb pada laga uji coba di komplek Stadion Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020). DOK. PSSIWinger timnas U19 Indonesia (kiri) Witan Sulaeman merayakan golnya ke gawang Dinamo Zagreb pada laga uji coba di komplek Stadion Stadion Maksimir, Senin (28/9/2020).

KOMPAS.com - Timnas U19 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia akan menjajal kekuatan skuad muda NK Dugopolje pada laga uji coba pertama bulan ini.

Duel timnas U19 Indonesia vs NK Dugopolje itu dijadwalkan berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Berdasarkan pengamatan KOMPAS.com, skuad Garuda Muda besutan Shin Tae-yong lebih diunggulkan untuk menang pada laga ini.

Pasalnya, timnas U19 Indonesia memiliki pengalaman positif kala bertemu klub lokal Kroasia.

Pada rangkaian uji coba bulan lalu, David Maulana dkk sempat menjajal kekuatan Dinamo Zagreb dan berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje Malam Ini

Secara kekuatan, Dinamo Zagreb lebih unggul ketimbang NK Dugopolje.

Hal itu tampak dari kiprah kedua tim di kompetisi Junior Kroasia bertajuk HNL Juniori.

Saat ini, Dinamo Zagreb tengah menduduki peringkat kedua klasemen NHL Juniori dengan koleksi 20 poin dari delapan laga.

Mereka berhasil memetik enam kemenangan, dua seri, dan belum menelan kekalahan.

Sementara itu, NK Dugopolje masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan raihan 10 poin dari delapan pertandingan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X