Prediksi Liverpool Vs Arsenal, Potensi Hujan Gol di Stadion Anfield

Kompas.com - 28/09/2020, 20:00 WIB
Bek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). AFP/BEN STANSALLBek Liverpool, Joel Matip (kiri) berupaya mengejar bola bersama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Laga Liverpool vs Arsenal dini hari nanti berpotensi terjadi hujan gol.

Liverpool vs Arsenal merupakan laga penutup pekan ketiga Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Cara bermain dan kondisi lini pertahanan yang rapuh dari kedua tim membuat laga Liverpool vs Arsenal berpoetensi terjadi banyak gol.

Baca juga: 5 Fakta Liverpool Vs Arsenal, Mikel Arteta Hadapi Kutukan Pendahulu

Arsenal pada laga nanti masih tidak bisa memainkan lima pemain karena cedera.

Tiga dari lima pemain itu berposisi sebagai bek yakni Calum Chambers, Pablo Mari, dan Shkodran Mustafi.

Adapun tiga bek Arsenal lainnya yakni Kieran Tierney, Sokratis Papastathopoulos, dan Cedric Soares, kondisinya masih diragukan.

Itu artinya, David Luiz, Rob Holding, dan Gabriel Magalhaes menjadi tiga bek terbaik Arsenal yang bisa dimainkan Mikel Arteta untuk formasi 3-4-3.

Ketika stok lini belakang sangat tipis, Arsenal juga juga harus waspada karena bermain dengan formasi tiga bek.

Secara permainan, formasi tiga bek sangat mudah ditembus oleh tim yang mengandalkan serangan dari sisi sayap.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X