Liverpool Vs Arsenal, Kata Klopp soal Kekuatan Baru The Gunners

Kompas.com - 28/09/2020, 17:20 WIB
Reaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. AFP/SHAUN BOTTERILLReaksi Juergen Klopp saat menyaksikan Liverpool kebobolan gol kedua pada laga melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai Arsenal adalah salah satu pesaing juara Liga Inggris musim ini.

Hal itu diungkapkan Klopp menjelang laga penutup pekan ketiga Liga Inggris musim 2020-2021, Liverpool vs Arsenal.

Duel Liverpool vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Laga itu akan menjadi pertemuan kedua Liverpool dan Arsenal musim ini.

Sebelumnya, Arsenal sukses mengalahkan Liverpool 5-4 melalui adu penalti pada laga Community Shield akhir Agutustus 2020.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Arteta Enggan Terlena Tren Positif Kontra The Reds

Setelah mengalahkan Liverpool, kampanye Arsenal awal musim ini berjalan mulus dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Melihat hal itu, Klopp menilai Arsenal sudah menunjukkan perkembangan hebat sejak menunjuk Mikel Arteta sebagai pelatih pada Desember 2019.

Klopp bahkan yakin menyebut Arsenal kini menjadi salah satu pesaing juara Liga Inggris setelah hanya mampu finis di urutan delapan musim lalu.

"Arsenal musim lalu hanya bisa finis di urutan delapan karena masih beradaptasi (setelah menunjuk Arteta)," kata Klopp dikutip dari situs Goal, Minggu (27/9/2020).

"Peringkat musim lalu tidak bisa menunjukkan kualitas Arsenal saat ini. Mereka punya kualitas untuk lolos ke Liga Europa atau Liga Champions melalui jalur klasemen Liga Inggris," ucap Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X