Crotone Vs Milan, Gol Perdana Brahim Diaz Warnai Kemenangan Rossoneri

Kompas.com - 28/09/2020, 01:09 WIB
Gelandang AC Milan, Brahim Diaz usai mencetak gol perdananya berseragam Rossoneri saat melawan Crotone pada pekan kedua Liga Italia DOK. Twitter AC Milan/twitter.com/acmilanGelandang AC Milan, Brahim Diaz usai mencetak gol perdananya berseragam Rossoneri saat melawan Crotone pada pekan kedua Liga Italia

KOMPAS.com - AC Milan berhasil membungkam tuan rumah Crotone pada gionarta kedua Serie A atau kompetisi tertinggi Liga Italia 2020-2021.

Duel Crotone vs AC Milan yang berlangsung di Stadion Ezio Scida, Minggu (27/9/2020) malam WIB, itu berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Dua gol klub berjulukan Rossoneri dicetak Franck Kessie (45+2' penalti) dan Brahim Diaz (50').

Berkat kemenangan ini, AC Milan menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin, sama dengan Napoli (peringkat 1) dan Hellas Verona (2).

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Dua Tim Biru-Hitam Kompak Raih Kemenangan

Kendati sama-sama meraih enam poin, AC Milan masih kalah dalam jumlah gol dari kedua klub tersebut.

Melansir situs resmi Lega Serie A, Rossoneri menguasai jalannya pertandingan Crotone vs AC Milan.

Rossoneri memiliki 52 persen penguasaan bola dan melepaskan total 14 tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran ke gawang Crotone.

Dua dari tujuh shots on target tersebut berbuah gol. Gol pertama Rossoneri dicetak oleh tendangan 12 pas Franck Kessie pada menit ke-45+2 atau jelang babak pertama berakhir.

Baca juga: AC Milan Sebenarnya Tak Punya Proyek Juara

AC Milan mendapat hadiah penalti usai Ante Rebic dilanggar pemain bertahan Crotone di area kotak penalti.

Sementara itu, gol kedua AC Milan dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-50.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X