Hasil Real Sociedad Vs Madrid, Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Kompas.com - 21/09/2020, 05:26 WIB
(Dari kiri) Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane, penyerang Real Madrid asal Brazil Rodrygo dan penyerang Real Madrid asal Brazil Vinicius Junior memprotes kepada wasit selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Sociedad dan Real Madrid di stadion Anoeta di San Sebastian pada 20 September, 2020. AFP/ANDER GILLENEA(Dari kiri) Bek Prancis Real Madrid Raphael Varane, penyerang Real Madrid asal Brazil Rodrygo dan penyerang Real Madrid asal Brazil Vinicius Junior memprotes kepada wasit selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Sociedad dan Real Madrid di stadion Anoeta di San Sebastian pada 20 September, 2020.

KOMPAS.com - Real Madrid mengawali Liga Spanyol 2020-2021 hanya dengan memetik satu poin di markas Real Sociedad.

Duel Real Sociedad vs Madrid yang berlangsung di Stadion Reale Seguros, Minggu (20/9/2020) waktu setempat atau Senin (21/9/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil ini membuat kedua tim harus puas berbagi angka satu poin.

Satu poin tersebut buat Real Sociedad kini menempati peringkat kesembilan dengan raihan dua poin dari dua laga.

Sementara itu, Real Madrid yang baru mengawali laga perdana di Liga Spanyol musim ini berada satu strip di bawah Sociedad dengan satu poin dari satu laga.

Baca juga: Lagi, Real Madrid Tanpa Eden Hazard pada Awal Musim

Jalannya pertandingan Real Sociedad vs Madrid

Los Blancos, julukan Madrid, lebih mendominasi pada babak pertama dengan menguasai bola sebanyak 70 persen.

Sementara itu, tuan rumah Real Sociedad hanya mencatatkan 30 persen penguasaan bola.

Serangan yang dilancarkan Real Madrid ke gawang Sociedad juga lebih intens.

Juara La Liga musim lalu itu tercatat tujuh kali melakukan tembakan, dengan satu tepat sasaran dan tiga di antaranya di blok bek Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X