Chelsea Vs Liverpool - The Blues Tumbang, Lampard Justru Puas

Kompas.com - 21/09/2020, 02:05 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. AFP/GLYN KIRKPelatih Chelsea, Frank Lampard.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, justru merasa puas setelah melihat anak asuhnya kalah 0-2 dari Liverpool.

Chelsea vs Liverpool merupakan laga pekan kedua Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Dua gol kemenangan Liverpool seluruhnya dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-49 dan 54'.

Kekalahan Chelsea kali ini tidak lepas dari kartu merah Andreas Christensen pada menit ke-44 dan blunder Kepa Arrizabalaga.

Meski kalah, Frank Lampard senang melihat permainan anak asuhnya.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Chelsea Vs Liverpool, Akurasi 90 Persen Thiago dan Anomali The Blues

Lampard menilai karakter pemain Chelsea lebih baik daripada saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 akhir pekan lalu.

"Saya sekarang jauh lebih bahagia dalam banyak hal dibanding setelah laga melawan Brighton. Saya melihat pemain punya semangat lebih tinggi saat ini ketika bertahan," kata Lampard dikutip dari situs BBC Sport.

"Para gelandang juga telah memberikan segalanya pada laga ini. Dengan cara kami bertahan, saya sangat senang melihat penampilan Chelsea kali ini," ucap Lampard.

"Kami masih membutuhkan waktu untuk berdaptasi setelah banyak pemain bergabung. Ekspektasi kami sangat tinggi. Namun, karakter pemain sedikit demi sedikit sudah mulai tumbuh," tutur Lampard menambahkan.

Baca juga: Chelsea Vs Liverpool, Sadio Mane Lewati Rekor Gol Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Lampard juga mengkritisi kepemimpinan wasit yang menurutnya tidak tegas terutama ketika insiden Christensen.

Halaman:


Sumber BBC Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X