Chelsea Vs Liverpool - Kepa Blunder Lagi, Mane dkk Permalukan 10 Pemain The Blues

Kompas.com - 21/09/2020, 00:24 WIB
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (20/9/2020). AFP/MICHAEL REGANPenyerang Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (20/9/2020).

LONDON, KOMPAS.com - Pertandingan Chelsea vs Liverpool berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Chelsea vs Liverpool merupakan laga pekan kedua Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020).

Dua gol kemenangan Liverpool diborong oleh Sadio Mane (49', 54').

Kemenangan Liverpool kali ini tidak lepas dari kartu merah Andreas Christensen pada menit ke-44 dan juga blunder Kepa Arrizabalaga.

Blunder Kepa adalah awal mula gol kedua Sadio Mane. Chelsea yang sudah bermain 10 orang sejak menit ke-44 pada akhirnya harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi enam poin sebelum laga Leicester vs Burnley bergulir.

Liverpool hanya kalah selisih gol dari Everton dan Arsenal di atasnya.

Di sisi lain, Chelsea untuk sementara tertahan di urutan 10 dengan raihan tiga poin.

Baca juga: Liverpool Resmi Rekrut Thiago-Jota, Nama Man United Ikut Terseret

Jalannya pertandingan:

Pada babak pertama, pertandingan berjalan sangat monoton dan hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran milik Liverpool.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X