Tolak Liverpool, Timo Werner Mau Buktikan Diri Bisa Selevel Trio Firmansah

Kompas.com - 20/09/2020, 23:02 WIB
Rekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020. AFP/GLYN KIRKRekrutan anyar Chelsea, Timo Werner, saat tampil pada laga pra-musim kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, 29 Agustus 2020.

KOMPAS.com - Pemain Chelsea, Timo Werner, mengungapkan alasannya menolak pinangan Liverpool.

Chelsea bukanlah satu-satunya tim yang menginginkan jasa Timo Werner.

Klub besar lainnya yang juga masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan pemain bintang asal Jerman tersebut adalah Liverpool.

Liverpool bahkan menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Timo Werner sejak musim panas lalu.

Namun, Timo Werner memutuskan untuk menerima pinangan Chelsea daripada Liverpool.

Diakui Timo Werner, alasannya menolak Liverpool karena dia ingin menjadi pemain yang selevel dengan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Baca juga: Debut di Chelsea, Timo Werner Kaget Dikawal 3 Bek Tinggi

Demi mewujudkan ambisinya, pemain timnas Jerman itu ingin masuk ke dalam skuad utama secara reguler untuk mengembangkan permainannya.

Masuk ke tim inti bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan Werner apabila dia memilih Liverpool.

Faktanya, lini depan Liverpool sudah diisi Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah atau dikenal Trio Firmansah.

"Saya harus membuat keputusan terbaik untuk diri saya. Di Chelsea, saya melihat bahwa bisa langsung bermain dan menjadi pemain reguler. Dengan proyek ini, saya bisa berkembang," kata Timo Werner dilansir dari Goal.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X