Luis Suarez Masih Jadi Andalan Uruguay

Kompas.com - 19/09/2020, 22:38 WIB
Luis Suarez menuju markas latihan Barcelona. DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPLuis Suarez menuju markas latihan Barcelona.

BARCELONA, KOMPAS.com - Nama penyerang Barcelona Luis Suarez masih menjadi andalan timnas Uruguay pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Suarez termasuk dalam 26 nama yang dipanggil," kata pelatih timnas Uruguay Oscar Tabarez.

Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, pada saat konferensi pers setelah laga melawan Perancis, Jumat (6/7/2018).TWITTER.com/uruguay Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, pada saat konferensi pers setelah laga melawan Perancis, Jumat (6/7/2018).

Selain Suarez, timnas Biru Langit akan beranggotakan juga Federico Valverde, sekondan Suarez di Barcelona dan pemain tengah Juventus, Rodrigo Bentancur.

Gelandang timnas Uruguay, Rodrigo Bentancur. JUAN CEVALLOS Gelandang timnas Uruguay, Rodrigo Bentancur.

Oscar Tabarez juga memanggil bek Inter Milan, Diego Godin.

Bek Inter Milan, Diego Godin, dan penyerang Lazio, Ciro ImmobileAFP/ANDREAS SOLARO Bek Inter Milan, Diego Godin, dan penyerang Lazio, Ciro Immobile

Namun begitu, striker Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani bakal absel.

Pasalnya, pemain berusia 33 tahun itu sudah tak bermain bola mulai Maret 2020.

Baca juga: Daftar Final Skuad Timnas Uruguay untuk Piala Dunia 2018

Uruguay akan bersua tamunya Chile pada 8 Oktober 2020.

Lantas, pada lima hari kemudian, 13 Oktober 2020, pasukan Oscar Tabarez ini akan bertandang ke Quito, menantang Ekuador.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X