Dua Sosok yang Bikin Thiago Alcantara ke Liverpool

Kompas.com - 19/09/2020, 17:00 WIB
Pemain baru Liverpool, Thiago Alcantara. twitter.com/LFCPemain baru Liverpool, Thiago Alcantara.

KOMPAS.com – Ada dua sosok yang mampu meyakinkan Thiago Alcantara untuk bergabung ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Thiago Alcantara resmi menjadi pemain Liverpool pada Jumat (18/9/2020).

Liverpool menebus Thiago Alcantara dengan banderol 25 juta poundsterling (Rp 480 miliar) dari Bayern Muenchen.

Thiago Alcantara menjadi rekrutan kedua Liverpool pada bursa transfer musim panas setelah mendatangkan Kostas Tsimikas Agustus lalu.

Thiago mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool. Ia berujar bahwa momen ini adalah satu hal yang ia nanti-nantikan.

Baca juga: Jelang Big Match Chelsea Vs Liverpool, Simak Statistik Berikut

"Rasanya luar biasa (bergabung ke Liverpool). Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat senang berada di sini," ujar Thiago yang dikutip BolaSport dari laman resmi Liverpool.

"Pada akhirnya, seiring waktu berlalu, Anda berusaha untuk menang sebanyak yang Anda bisa dan ketika menang, Anda ingin menang lebih banyak lagi," tutur Thiago.

Lebih lanjut Thiago membeberkan dua sosok yang membuatnya semakin yakin untuk bergabung dengan pasukan Juergen Klopp.

Kedua sosok tersebut adalah mantan pemain Liverpool yang juga pernah bermain di Bayern Muenchen bersamanya, Xabi Alonso dan Philippe Coutinho.

Seperti diketahui, Thiago dan Xabi Alonso bermain bersama di Bayern Muenchen pada selang 2014 sampai 2017.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X