Puja-puji Ronald Koeman untuk Aksi Coutinho di Barcelona

Kompas.com - 17/09/2020, 17:00 WIB
Gelandang Barcelona Philippe Coutinho (kanan) mengontrol bola selama pertandingan persahabatan antara FC Barcelona vs Girona di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi, Barcelona, pada 16 September 2020. AFP/JOSEP LAGOGelandang Barcelona Philippe Coutinho (kanan) mengontrol bola selama pertandingan persahabatan antara FC Barcelona vs Girona di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi, Barcelona, pada 16 September 2020.

KOMPAS.com - Philippe Coutinho bersinar pada dua laga uji coba Barcelona melawan Gimnastic de Tarragona dan Girona.

Philippe Coutinho sendiri rajin menyumbangkan gol pada kedua laga uji coba tersebut.

Dari dua pertandingan uji coba yang telah dijalani, Barcelona berhasil meraih kemenangan, yang semuanya berakhir dengan skor 3-1.

Pada laga uji coba pertama, Barcelona menang atas Gimnastic de Tarragona pada Sabtu (12/9/2020).

Baca juga: 5 Analisis Menarik Barcelona Era Koeman dari 2 Kemenangan, Messi-Coutinho Beraksi!

Tiga gol Barcelona dibukukan Ousmane Dembele (5'), Antoine Griezmann (17'-penalti), dan Philippe Coutinho (51'-penalti).

Terkini, Barcelona juga meraih kemenangan atas Girona pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020).

Dalam pertandingan itu, Coutinho mencetak gol pembuka pada menit ke-21. Adapun dua gol lainnya dibukukan Lionel Messi (45', 51'). 

Penampilan Coutinho itu tak luput dari perhatian sang pelatih, Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu lalu melontarkan pujian untuk Coutinho. Diungkapkan Koeman, Coutinho saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat bagus.

Ronald Koeman juga menjamin bahwa Philippe Coutinho akan mendapatkan dukungan darinya.

Baca juga: Barcelona Terancam Tanpa Pendamping pada Laga Perdana LaLiga, Ada Apa dengan Koeman?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X