Kompas.com - 06/09/2020, 18:00 WIB
Gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen. AFP/ODD ANDERSENGelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara yang saat ini membela Bayern Muenchen.

KOMPAS.com - Rumor yang menyebut Liverpool ingin mendatangkan gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, memasuki babak baru.

Terbaru, Thiago Alcantara secara tersirat membuka peluang bertahan di Bayern Muenchen meskipun kontraknya tersisa satu tahun lagi.

Hal itu diungkapkan Thiago Alcantara yang kini sedang memperkuat timnas Spanyol, Sabtu (5/9/2020).

"Saya tidak pernah mengatakan akan meninggalkan Bayern Muenchen," kata Thiago Alcantara dikutip dari situs Marca.

"Masa depan saya adalah pertandingan terdekat timnas Spanyol. Saya tidak mau memikirkan hal lain," ujar Thiago Alcantara.

Ini adalah kali pertama Thiago Alcantara berbicara tentang masa depannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Transfer Thiago Alcantara ke Liverpool Dinilai Lebih Hebat ketimbang Messi ke Man City

Kata-kata Thiago kali ini menjadi menarik karena selain mengancam keinginan Liverpool, juga tidak sesuai dengan pernyataan manajemen Bayern Muenchen.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, berkali-kali menyatakan bahwa Thiago Alcantara ingin hengkang pada bursa musim panas kali ini.

Rummenigge menilai Thiago ingin mencari tantangan baru sehingga tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021.

Dikutip dari situs Sport Bild, Bayern Muenchen sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak tiga tahun untuk Thiago.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.