Spanyol Vs Ukraina, Pujian Shevchenko untuk Skuad La Furia Roja

Kompas.com - 06/09/2020, 16:40 WIB
Mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, turut menyuarakan keprihatinan terhadap kondisi negatif mantan klubnya. GENYA SAVILOV/AFPMantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko, turut menyuarakan keprihatinan terhadap kondisi negatif mantan klubnya.


KOMPAS.com - Pelatih timnas Ukraina,  Andriy Shevchenko lontarkan pujian untuk skuad timnas Spanyol yang memiliki pemain-pemain luar biasa.

Laga Spanyol vs Ukraina merupakan matchday kedua UEFA Nations League 2020-2021.

Pertandingan Spanyol vs Ukraina akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (6/9/2020) atau Senin (7/9/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga, juru taktik timnas Ukraina, Andriy Shevchenko melontarkan pujian untuk lawannya, timnas Spanyol.

Baca juga: De Gea dan Kepa Sering Dikritik, Pelatih Timnas Spanyol Pasang Badan

Shevchenko mengatakan, skuad La Furia Roja, julukan timans Spanyol, memiliki pemain-pemain luar biasa dan merupakan salah satu tim terbaik di dunia.

"Kekuatan timnas Spanyol ada pada pemain-pemainnya yang luar biasa," ucap Shevchenko pada konferensi pers, dikutip Kompas.com dari laman resmi Federasi Sepak Bola Ukraina.

" Timnas Spanyol adalah salah satu tim terbaik di dunia. Saya sangat menghormati pelatih mereka Luis Enrique. Saya yakin dia telah mempersiapkan tim dengan baik untuk Nations League," ucapnya.

Shevchenko sangat bersyukur karena timnas Ukraina dipertemukan timnas Spanyol di UEFA Nations League.

Baca juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini, Spanyol dan Jerman Berlaga

Sebab, menurut Sheva, kesempatan ini sangat baik untuk perkembangan anak asuhnya.

"Kami memiliki kesempatan untuk bermain dengan tim  hebat," imbuhnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X