Ganjaran Manajemen Fulham untuk Pelatih Scott Parker

Kompas.com - 03/09/2020, 16:39 WIB
Scott Parker memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Leicester City vs Fulham di Stadion King Power, 9 Maret 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASScott Parker memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Leicester City vs Fulham di Stadion King Power, 9 Maret 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Fulham akhirnya kembali merapat ke Liga Primer usai menorehkan prestasi apik di Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris musim 2019-2020.

Lantaran capaian itu, pelatih Fulham, Scott Parker mendapat ganjaran positif.

Baca juga: Awali Kompetisi, Arsenal Bertandang ke Fulham

"Kami memberikan kontrak tiga tahun hingga 2023 untuk pelatih Scott Parker," kata manajemen Fulham.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kanan), berebut bola dengan gelandang Fulham, Scott Parker (kiri), pada laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (19/4/2014).AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (kanan), berebut bola dengan gelandang Fulham, Scott Parker (kiri), pada laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (19/4/2014).

Scott Parker yang kini berusia 39 tahun itu awalnya adalah pelatih sementara setelah Fulham memecat pelatih Claudio Ranieri pada Februari 2019.

"Saya bahagia dengan kontrak baru ini," kata Parker.

Tom Cairney mengangkat trofi setelah Fulham memastikan diri promosi ke Premier League 2020-2021. AFP/GETTY IMAGES/SHAUN BOTTERILL Tom Cairney mengangkat trofi setelah Fulham memastikan diri promosi ke Premier League 2020-2021.

Scott Parker bukanlah orang baru di Fulham.

Klub asal London barat itu pernah menampungnya sebagai pemain.

Para pemain Fulham setelah memastikan tiket ke final play-off Championship 2019-2020.CLIVE ROSE/GETTY IMAGES EUROPE/GETTY IMAGES VIA AFP Para pemain Fulham setelah memastikan tiket ke final play-off Championship 2019-2020.

Selama di Fulham, Parker tampil 128 kali hingga pensiun pada 2017.

Setahun kemudian, ia sudah melatih di Fulham.



Sumber FirstPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X