Kompas.com - 03/09/2020, 16:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar meluapkan kesedihan setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1. AFP/POOL/DAVID RAMOSPemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar meluapkan kesedihan setelah pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam babak final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Minggu (23/8/2020). Neymar harus pasrah melihat trofi Liga Champions musim ini jatuh ke tangan tim lawan setelah laga PSG vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 0-1.
|

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan positif terjangkit virus corona atau Covid-19 pada Rabu (2/9/2020).

PSG pun telah mengumumkan bahwa tiga pemainnya dinyatakan positif Covid-19, meski pihak klub tak menyebutkan nama dari ketiga pemain itu.

"Tiga pemain dipastikan positif Covid-19 setelah melakukan tes. Ketiganya akan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Semua pemain dan staf PSG akan terus diuji selama beberapa hari ke depan," demikian PSG.

Namun, mengutip dari media asal Perancis, L'Equipe, tiga pemain PSG yang dinyatakan positif Covid-19 adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes, usai pulang berlibur dari Ibiza, Spanyol.

Baca juga: Neymar Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Liburan

Terkait Covid-19, selain Neymar dan dua rekannya tersebut, di dunia lapangan hijau, dalam beberapa hari belakangan ini terdapat beberapa pemain yang dinyatakan terjangkit virus corona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut adalah beberapa pesepak bola yang terjangkit virus corona dalam beberapa hari ini, khususnya pada Agustus hingga September 2020:

Gelandang Juventus Miralem Pjanic (kanan) mencoba mencetak gol melawan bek Lyon asal Brazil Rafael Da Silva selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Juventus vs Olympique Lyonnais pada 2 November 2016 di stadion Juventus di Turin.AFP/MARCO BERTORELLO Gelandang Juventus Miralem Pjanic (kanan) mencoba mencetak gol melawan bek Lyon asal Brazil Rafael Da Silva selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Juventus vs Olympique Lyonnais pada 2 November 2016 di stadion Juventus di Turin.

1. Miralem Pjanic

Barcelona melalui laman resmi klub pada Minggu (23/8/2020) malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB mengumumkan bahwa Miralem Pjanic dinyatakan positif Covid-19.

Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada Sabtu (22/8/2020).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X