Lionel Messi Berpeluang ke Man City, Bek Liga Inggris Mulai Panik

Kompas.com - 03/09/2020, 05:40 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. AFP/MANU FERNANDEZ/POOLMegabintang Barcelona, Lionel Messi.

KOMPAS.com - Lionel Messi belakangan dikaitkan bakal pindah ke Manchester City.

Lionel Messi sudah menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas ini.

Keinginan tersebut sudah disampaikan pihak Lionel Messi ke Barcelona melalui pesan berbentuk Burofax pada Selasa (25/8/2020).

Lionel Messi ingin pergi dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul khususnya yang membuatnya bisa pergi setiap akhir musim dengan status bebas transfer.

Baca juga: Man City Belum Bicarakan Kabar Kedatangan Lionel Messi

Pemain berjulukan La Pulga itu lalu dengan Man City yang disebut-sebut sebagai klub paling potensial untuk mendatangkan Messi saat ini.

Kehadiran pelatih Man City, Pep Guardiola, menjadi salah satu alasannya. Seperti diketahui, Pep Guardiola dan Lionel Messi memiliki kedekatan yang terjalin kala Guardiola mengarsiteki Barcelona pada 2008-2012.

Isu Lionel Messi pindah ke Man City pun ditanggapi oleh bek sekaligus kapten Wolverhampton Wanderers, Conor Coady.

Conor Coady mengaku senang jika Lionel Messi bisa main di Liga Inggris. Namun, hal itu juga menjadi peringatan bagi bek-bek di Liga Inggris sepertinya.

Coady sendiri bakal merasa panik bagaimana cara untuk menghentikan Lionel Messi. 

"Saya mungkin akan sangat panik sebelum pertandingan untuk mencari cara bagaimana melawannya," kata Conor Coady dilansir Kompas.com dari Goal.

Halaman:


Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X