Berita Transfer, Asa Arsenal pada Aubameyang

Kompas.com - 27/08/2020, 23:08 WIB
Willian (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) saat tengah berduel pada laga Arsenal vs Chelsea, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONWillian (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) saat tengah berduel pada laga Arsenal vs Chelsea, 19 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta masih menaruh asa pada Pierre-Emerick Aubameyang  tetap berseragam tim Meriam London itu pada musim 2020-2021.

Baca juga: Aubameyang Jadi Salah Satu Alasan Willian Berlabuh ke Arsenal

Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), mendapat sambutan dari bek asal Spanyol, Hector Bellerin, setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/7/2020).AFP/JUSTIN TALLIS Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), mendapat sambutan dari bek asal Spanyol, Hector Bellerin, setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/7/2020).

Aubameyang, striker asal Gabon itu adalah pencetak gol terbanyak bagi Arsenal dalam dua musim ke belakang.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19.JOHN SIBLEY/REUTERS Manajer Arsenal, Mikel Arteta, resmi terinfeksi virus corona. Arteta sempat bersalaman dengan pemilik Olympiakos, Evangelos Marinakis, yang belakangan juga diketahui positif Covid-19.

"Kontraknya tersisa setahun lagi," kata Arteta.

Striker Gabon asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020.AFP/CATHERINE IVILL Striker Gabon asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol kedua timnya saat pertandingan final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 akan dimulai pada 12 September.

"Saya percaya diri dia akan tetap bersama kami," pungkas Mikel Arteta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X