Putus Kontrak Terlalu Dini, Western Union Tak Lagi Bersama Liverpool

Kompas.com - 27/08/2020, 22:35 WIB
Logo Western Union. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri pada 1851 tersebut pertama kali meluncurkan jasa pengiriman uang pada 1995 di Indonesia. Josephus PrimusLogo Western Union. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri pada 1851 tersebut pertama kali meluncurkan jasa pengiriman uang pada 1995 di Indonesia.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Memutus kontrak terlalu dini, perusahaan pengelola keuangan Western Union tak lagi bersama Liverpool pada musim 2020-2021.

"Maka dari itu, kami masih mencari sponsor baru meski kompetisi tinggal dua minggu lagi mulai," kata manajemen Liverpool.

Baca juga: Liverpool Teken Kerja Sama dengan Perusahaan Pelumas

Kontrak dengan Western Union mencapai angka 6,5 juta dollar AS.

Patson Daka dibayangi oleh Fabinho pada laga Liverpool Vs RB Salzburg.Tangkapan layar Twitter RB Salzburg Patson Daka dibayangi oleh Fabinho pada laga Liverpool Vs RB Salzburg.

Wester Union menempati lengan jersey Liverpool.

Sementara itu, Liverpool meneken kerja sama sposor dengan perusahaan pelumas, Petro-Canada Lubricant.

Dejan Lovren (kiri) bersama Mohamed Salah (kanan) seusai final Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.AFP/ PAUL ELLIS Dejan Lovren (kiri) bersama Mohamed Salah (kanan) seusai final Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, 1 Juni 2019.

"Kontrak ini berdurasi multitahun," kata pernyataan manajemen Liverpool.

Perusahaan induk Petro-Canada Lubricant adalah HollyFrontier.

Selebrasi skuad Liverpool ketika mengangkat trofi juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Rabu 22 Juli 2020.AFP/ PHIL NOBLE Selebrasi skuad Liverpool ketika mengangkat trofi juara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020 di Stadion Anfield, Rabu 22 Juli 2020.

Sementara, merek produk adalah Sonneborn dan Petro-Canada Lubricant.

Ke depan kerja sama ini akan mencakup aktivasi pemain dan legenda, pemasaran dan rangkaian kegiatan di Stadion Anfield.

Suasana di luar sebuah bar di dekat Stadion Anfield bertepatan dengan laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.AFP/ OLI SCARFF Suasana di luar sebuah bar di dekat Stadion Anfield bertepatan dengan laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu 22 Juli 2020.

"Maksimalisasi kegiatan akan dilaksanakan saat larangan berkenaan dengan corona ditiadakan," kata manajemen Liverpool.

Kali pertama kontrak antara kedua pihak dilaksanakan pada 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X