Kylian Mbappe Jagokan Neymar Menangi Ballon d'Or

Kompas.com - 20/08/2020, 06:30 WIB
Kylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/NURPHOTO/MEHDI TAAMALLAHKylian Mbappe dan Neymar tampil di laga PSG vs Montpellier pada Ligue 1 Perancis, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com – Bintang PSG, Kylian Mbappe, menjagokan rekan setimnya, Neymar, untuk meraih penghargaan Ballon d’Or jika timnya juara Liga Champions.

PSG baru saja memastikan tiket final Liga Champions musim ini setelah mengalahkan wakil Jerman, RB Leipzig, dengan skor 3-0 di Stadion Da Luz, Portugal, Selasa (18/8/2020).

Prestasi yang diraih PSG memiliki arti khusus bagi Neymar yang berhasil untuk pertama kalinya tampil di partai final sejak bergabung bersama klub asal Perancis itu.

Dua musim sebelumnya, Neymar selalu gagal tampil di fase knockout Liga Champions bersama PSG karena cedera.

Kehadiran Neymar diakui memiliki dampak tersendiri bagi skuad Le Parisien itu.

Baca juga: Lolos ke Final Liga Champions 2019-2020, Bayern Muenchen Samai Rekor AC Milan

Hal tersebut disampaikan oleh rekan setim Neymar sekaligus bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Mbappe menyebut Neymar sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Selain itu, Mbappe juga mengaku sangat nyaman bermain bersama dengan pemain asal Brasil tersebut.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami sangat memahami satu sama lain di lapangan. Ini penting untuk seluruh tim," ujar Mbappe.

"Sangat nyaman bermain bersama pemain seperti Neymar. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan membuktikannya lagi hari ini," katanya.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X