Manchester City Vs Lyon, Guardiola Tak Berharap pada Aguero

Kompas.com - 15/08/2020, 12:03 WIB
Sergio Aguero, Manchester City AFP/MARTIN RICKETT / POOLSergio Aguero, Manchester City

LISBON, KOMPAS.com - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola tak berharap pada Sergio Aguero saat klub bersua dengan Lyon di perempat final Liga Champions 2019.

Laga akan berlangsung pada Sabtu (15/8/2020) di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal.

Sergio Aguero dalam laga Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.AFP/SHAUN BOTTERILL / POOL Sergio Aguero dalam laga Liga Inggris Manchester City vs Burnley, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Bek 19 Tahun Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester City

"Aguero masih di Bacelona," kata Guardiola.

Ekspresi Pep Guardiola dalam laga Southampton vs Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.AFP/FRANK AUGSTEIN / POOL Ekspresi Pep Guardiola dalam laga Southampton vs Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

Di Barcelona, kata Guardiola, Aguero, pemain berpaspor Argentina itu, masih dalam pemulihan diri setelah operasi lutut pada Juni 2020.

Besar kemungkinan, posisi kosong yang ditinggalkan Aguero akan diisi oleh penyerang asal Brasil, Gabriel Jesus.

Striker Gabriel Jesus (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Manchester City pada laga Man City vs Real Madrid, di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.AFP/NICK POTTS Striker Gabriel Jesus (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua Manchester City pada laga Man City vs Real Madrid, di Stadion Etihad, Jumat (7/8/2020) atau Sabtu dini hari WIB.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X