Link Live Streaming Liga Champions, Man City Vs Lyon Dini Hari Nanti

Kompas.com - 15/08/2020, 12:00 WIB
Selebrasi para pemain Manchester City saat merayakan gol yang dicetak Aymeric Laporte (kiri) ke gawang Shakhtar Donetsk dalam laga Grup F Liga Champions 2018-2019 di Stadion OSK Metallist, Kharkiv, pada Selasa (23/10/2018). AFP/ GENYA SAVILOVSelebrasi para pemain Manchester City saat merayakan gol yang dicetak Aymeric Laporte (kiri) ke gawang Shakhtar Donetsk dalam laga Grup F Liga Champions 2018-2019 di Stadion OSK Metallist, Kharkiv, pada Selasa (23/10/2018).

KOMPAS.com - Laga perempat final terakhir Liga Champions mempertemukan Manchester City kontra Olympique Lyon.

Laga Man City vs Lyon akan bergulir pada Minggu (16/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Jose Alvalade, Portugal.

Link live streaming Man City vs Lyon bisa diakses melalui tautan yang ada di akhir artikel.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, semua laga perempat final Liga Champion musim ini, termasuk Man City vs Lyon, akan dimainkan dengan sistem gugur satu leg, bukan kandang-tandang, dan dipusatkan di Kota Lisbon, Portugal.

Baca juga: Man City Vs Lyon, The Citizens Dibayangi Catatan Mengkhawatirkan

Kebijakan tersebut tak lepas dari situasi di tengah pandemi virus corona yang berdampak pada kompetisi sepak bola Eropa.

Palang pintu Man City, Aymeric Laporte, antusias melawan klub dari negaranya, Perancis.

"Selalu istimewa saat Anda bermain melawan tim dari negara Anda," ucap Laporte pada sesi konferensi pers, Jumat (14/8/2020), dikutip dari laman resmi Man City.

"Saya sangat antusias melawan mereka (Olympique Lyon)."

Baca juga: Man City Umumkan Skuad untuk Liga Champions, Pep Coret Satu Pemain

Laporte menambahkan bahwa ia berharap bisa tampil dan mencetak gol lagi saat menghadapi Lyon.

Pemain asal Perancis itu terakhir mencetak gol ke gawang Lyon saat Man City bermain imbang 2-2 di markas Les Gones - julukan Olympique Lyon - pada fase grup F Liga Champions musim 2018-2019.

"Saya ingat ketika saya mencetak gol melawan mereka terakhir kali. Semoga, jika saya bermain saya bisa melakukannya lagi dan kita bisa ke babak berikutnya," ujar Laporte.

Pertandingan Man City vs Lyon ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV.

Baca juga: Bawa Man City ke Perempat Final Liga Champions, Gabriel Jesus Terinspirasi Ronaldo

Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming di Vidio.com.

Berikut ini link live streaming Man City vs Lyon >> klik di sini.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X