Man City Umumkan Skuad untuk Liga Champions, Pep Coret Satu Pemain

Kompas.com - 11/08/2020, 21:45 WIB
Ekspresi Pep Guardiola dalam laga Southampton vs Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. AFP/FRANK AUGSTEIN / POOLEkspresi Pep Guardiola dalam laga Southampton vs Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Juru taktik Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, telah mengumumkan daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi lanjutan Liga Champions 2019-2020.

Gabriel Jesus (kiri) dan Sergio Aguero (kanan) kala menjalani salah satu laga Liga Inggris 2019-2020.AFP/LAURENCE GRIFFITHS Gabriel Jesus (kiri) dan Sergio Aguero (kanan) kala menjalani salah satu laga Liga Inggris 2019-2020.

Man City akan kembali berlaga di ajang Liga Champions dengan menghadapi wakil Perancis, Olympique Lyon, pada perempat final.

Duel Man City vs Lyon pada perempat final Liga Champions bakal di langsungkan di Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) waktu setempat atau Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

Pada perempat final Liga Champions 2019-2020, akan berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Bawa Man City ke Perempat Final Liga Champions, Gabriel Jesus Terinspirasi Ronaldo

Pasalnya, mulai perempat final, semua laga akan dimainkan dengan format sistem gugur sekali tanding, bukan kandang dan tandang.

Selain itu, mulai perempat final hingga partai puncak, laga akan berpusat di Lisbon, Portugal.
Hal ini demi meminimalisir risiko penularan Covid-19.

Melansir dari laman resmi Manchester City, Senin (10/8/2020) sore watku setempat, kubu The Citizens, julukan Man City, telah mengumumkan 27 pemain untuk menghadapi lanjutan Liga Champions.

Pep Guardiola memutuskan mencoret satu pemain untuk lanjutan Liga Champions yaitu Sergio Aguero.

Baca juga: Masih Ada Bayern dan Barcelona, Man City Diminta Langsung Berbenah

Sergio Aguero mengalami cedera pada lutut ketika Man City menang telak 5-0 atas Burnley pada laga pekan ke-30 Liga Inggris akhir Juni lalu.

Adapun skuad Man City sudah berada di Portugal untuk mempersiapkan laga perempat final menghadapi Lyon.

Berikut daftar skuad Manchester City untuk lanjutan Liga Champions 2019-2020:

Penjaga gawang: Ederson Moraes, Claudio Bravo, Scott Carson, Gavin Bazunu.

Bek: Kyle Walker, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy, Joao Cancelo, Nicolas Otamendi, Eric Garcia.

Gelandang: Ilkay Guendogan, Rodri, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, David Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, Phil Foden, Felix Nmecha, Thomas Doyle, Cole Palmer, Adrian Bernabe.

Penyerang: Gabriel Jesus, Raheem Sterling.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X