Cedera Bahu, Bek Juventus Istirahat Tiga Bulan

Kompas.com - 12/08/2020, 23:00 WIB
Matthijs de Ligt pada laga AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, 13 Februari 2020. AFP/SPORTPHOTO24/FABRIZIO CARABELLIMatthijs de Ligt pada laga AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, 13 Februari 2020.

TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus Matthijs de Ligt bakal beristirahat selama tiga bulan usai operasi cedera bahu kanannya.

Juventus mengatakan hal itu pada Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Bursa Transfer, Andrea Pirlo Tawarkan 3 Pemain Juventus ke Arsenal demi Dapatkan Lacazette

"De Light mengalami cedera setahun lalu," kata pernyataan Juventus.

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bologna bersama Rodrigo Bentancur, Matthijs de Ligt, dan Mattia De Sciglio, pada lanjutan pekan 27 Liga Italia di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/MIGUEL MEDINA Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bologna bersama Rodrigo Bentancur, Matthijs de Ligt, dan Mattia De Sciglio, pada lanjutan pekan 27 Liga Italia di Stadion Renato DallAra, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

De Ligt yang berpaspor Belanda itu cedera pada saat membela klubnya melawan Atalanta.

Namun begitu, ia menunda operasi pada bahunya itu hingga Agustus ini.

Istirahat selama tiga bulan membuat pemain berusia 21 tahun ini bakal melewatkan pembukaan musim 2020-2021.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X