Jadwal dan Live Streaming Liga Europa Malam Ini, Inter-Man United Berlaga

Kompas.com - 10/08/2020, 19:00 WIB
Trofi Liga Europa dipamerkan saat pengundian fase grup di Monaco, Agustus 2017. AFP/VALERY HACHETrofi Liga Europa dipamerkan saat pengundian fase grup di Monaco, Agustus 2017.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Europa malam ini akan menyajikan dua laga perempat final.

Dua laga itu adalah Inter Milan menghadapi Bayer Leverkusen dan Manchester United melawan FC Copenhagen.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, mulai perempat final, semua laga akan dimainkan dengan format sistem gugur satu leg.

Selain itu, semua laga perempat final hingga partai puncak Liga Europa ini akan diselenggarakan di Jerman.

Baca juga: Link Live Streaming Inter Vs Leverkusen, Laga Penentu ke Semifinal

Laga perempat final malam ini dibuka dengan dua laga yang berlangsung serempak, yakni Inter Milan vs Bayer Leverkusen dan Manchester United vs Copenhagen, dimulai pukul 02.00 WIB.

Duel Inter vs Leverkusen ini akan berlangsung di Stadion Espirit Arena, Duesseldorf, Jerman, Senin (10/8/2020) waktu setempat atau Selasa (11/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga di kompetisi Eropa.

Sebelumnya, Inter Milan dan Bayer Leverkusen tercatat telah dua kali bertemu di kompetisi Eropa, tepatnya kompetisi Liga Champions di fase grup.

Baca juga: Inter Vs Leverkusen, Rekor Pertemuan Kedua Tim di Dua Laga Terakhir

Dalam dua pertemuan terakhir di Liga Champions itu, Inter Milan berhasil memborong dua kemenangan, baik di markas sendiri maupun di kandang Leverkusen.

Kemenangan pertama diraih saat Inter Milan menjamu Bayer Leverkusen pada 10 Desember 2002, saat itu Nerazzurri menang dengan skor tipis 3-2 atas Leverkusen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X