Bursa Transfer, Chelsea Boyong Bek Leicester dengan Potongan Harga

Kompas.com - 07/08/2020, 20:20 WIB
Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. AFP/ANDY RAINBek kiri Leicester City, Ben Chilwell.
|

KOMPAS.com - Chelsea bakal untung banyak karena selangkah lagi mendapatkan bek Leicester City, Ben Chilwell dengan potongan harga.

Frank Lampard mulai berekspansi mencari pemain terutama di sektor lini belakang untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Upaya Lampard memperbaiki barisan pertahanan mengingat pertahanan Chelsea musim ini tergolong buruk di antara kontestan Liga Inggris lainnya.

Buktinya, Chelsea haris menerima gawangnya kebobolan hingga 54 kali di Liga Inggris musim 2019-2020.

Catatan tersebut bahkan sama buruknya dengan Brighton yang berada di urutan ke-15 klasemen akhir.

Baca juga: Musim Depan, Chelsea Gandeng Perusahaan Cokelat

Oleh karena itu, selain berencana mencari pengganti kiper utama Chelsea, Kepa Arizabalaga, Lampard juga akan mendatangkan bek-bek baru.

Dilansir BolaSport dari Daily Express, Ben Chilwell bakal menjadi prioritas utama Lampard jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Daily Express, Chelsea memiliki keuntungan besar untuk mendapatkan diskon dalam rencananya untuk memboyong Ben Chilwell dari Leicester.

Tak tanggung-tanggung, Leicester disebut siap menurunkan harga hingga hampir 50 persen, atau setengah harga lebih sedikit dari harga normal saja.

Ben Chilwell pada awalnya dipagari The Fox dengan mahar mencapai 80 juta poundsterling, dan khusus untuk Chelsea musim panas ini hanya akan dikenai 50 juta pounds.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X