Musim Depan, Chelsea Gandeng Perusahaan Cokelat

Kompas.com - 06/08/2020, 21:38 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCK/Jon Le-Bon Ilustrasi

LONDON, KOMPAS.com - Klub Liga Inggris Chelsea menggandeng perusahaan cokelat, Mondel?z International untuk mengarungi musim depan, 2020-2021.

Perusahaan berbasis di AS itu merupakan produsen penganan cokelat, Cadbury.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua untuk mengantarkan Arsenal menjadi juara Piala FA musim ini. Laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020, berakhir dengan skor 2-1.AFP/POOL/ADAM DAVY Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol kedua untuk mengantarkan Arsenal menjadi juara Piala FA musim ini. Laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, 1 Agustus 2020, berakhir dengan skor 2-1.

Kerja sama keduanya akan fokus pada pembinaan pelaku wirausaha melalui Yayasan Chelsea.

"Program akan berbentuk pelatihan dan penambahan pengetahuan kewirausahaan," kata pernyataan Mondel?z International.

Wasit Anthony Taylor memberikan kartu kuning kepada Cesar Azpilicueta pada laga final Piala FA 2019-2020 antara Arsenal dan Chelsea.AFP/CATHERINE IVILL/POOL Wasit Anthony Taylor memberikan kartu kuning kepada Cesar Azpilicueta pada laga final Piala FA 2019-2020 antara Arsenal dan Chelsea.

Kerja sama itu juga akan meliputi pemasaran, webinar, penjualan, dan strategi-strategi lainnya.

Cadbury adalah produk cokelat nomor dua di dunia setelah Mars.

Dua pemain Chelsea, Mason Mount (kanan) dan Jorginho (kiri) merayakan golnya ke gawang Wolves, Minggu (26/7/2020) malam WIB.twitter.com/ChelseaFC Dua pemain Chelsea, Mason Mount (kanan) dan Jorginho (kiri) merayakan golnya ke gawang Wolves, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

"Kami bangga bermitra dengan Cadbury," kata Bos Chelsea Guy Laurence.

"Bersama Chelsea, kami akan bekerja sama mengembangkan bisnis kewirausahaan," kata Direktur Merek Global Cadbury, Samantha Greenwood.

Baca juga: Talenta Muda Barcelona Siap Ditampung Chelsea secara Gratis



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X