Latihan Persib Bandung Bisa Disaksikan secara Live Streaming di YouTube

Kompas.com - 07/08/2020, 16:40 WIB
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu.

KOMPAS.comPersib Bandung berencana kembali menggelar latihan kolektif di tengah pandemi Covid-19 setelah adanya kepastian bahwa Liga 1 2020 akan dilanjutkan.

Mengacu informasi dari situs resmi, Persib Bandung akan memulai latihan kolektif pada awal pekan depan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, tepatnya sejak Maret 2020, Persib Bandung memang hanya menerapkan latihan mandiri untuk para pemain mereka.

Pada latihan kolektif pekan depan, klub berjulukan Maung Bandung itu bakal menerapkan terobosan menarik untuk para bobotoh (para fan Persib) yang sudah rindu menyaksikan aksi para pemain.

Baca juga: Liga 1 2020 Digelar tanpa Penonton, Persib Andalkan Pemasukan Sponsor

Biasanya, bobotoh diperbolehkan datang langsung ke lokasi untuk menyaksikan sesi latihan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Namun, untuk latihan nanti dipastikan tertutup karena Persib harus menaati protokol kesehatan Covid-19 yang diberlakukan pemerintah.

Meski demikian, para bobotoh tak perlu khawatir.

Bobotoh tetap bisa menyaksikan sesi latihan secara langsung melalui live streaming yang disiarkan di akun YouTube resmi Persib.

"Bobotoh bisa menyaksikan latihan perdana dan selanjutnya melalui live streaming tersebut," demikian pernyataan resmi Persib pada Kamis (6/8/2020) kemarin.

Tak hanya bobotoh, suasana latihan yang biasanya ramai oleh awak media, sementara ini tidak demikian.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X