Atalanta Vs PSG - Gasperini Siap Antar La Dea Ukir Sejarah, Lagi...

Kompas.com - 04/08/2020, 03:30 WIB
Gian Piero Gasperini bersama timnya, Atalanta. AFP/MIGUEL MEDINAGian Piero Gasperini bersama timnya, Atalanta.

KOMPAS.com - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, percaya diri bisa membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Terdekat, Gasperini akan mendampingi timnya pada laga perempat final Liga Champions, Atalanta vs Paris Saint-Germain ( PSG).

Laga Atalanta vs PSG akan berlangsung di Stadion da Luz, kota Lisbon, Portugal, Rabu (12/8/2020) waktu setempat.

Musim ini, Atalanta menjadi tim yang paling mengejutkan di Liga Champions.

Berstatus sebagai tim debutan, Atalanta terlihat tidak canggung dengan atmosfer Liga Champions dan berhasil mencapai perempat final.

Melihat perjalanan timnya musim ini, Gasperini bertekad membawa Atalanta lolos ke semifinal untuk mencetak sejarah baru.

Baca juga: Hasil Atalanta Vs Inter Milan Jadi Sinyal Kemenangan Untuk PSG?

"Bisa mencapai perempat final tentu pencapaian hebat untuk Atalanta. Namun, saat ini saya sudah bermimpi melihat Atalanta bermain di semifinal," kata Gasperini dikutip dari situs Football Italia, Senin (3/8/2020).

"Jika berhasil melangkah ke semifinal, kami akan berpikir langkah selanjutnya. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkan itu," tutur Gasperini.

Lebih lanjut, Gasperini juga mengomentari persiapan PSG yang hanya memiliki dua laga kompetitif sebelum menghadapi Atalanta.

Dua laga kompetitif itu adalah final Piala Liga Perancis dan Piala Perancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X