Kompas.com - 30/07/2020, 10:43 WIB
Luis Suarez merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, 2 Oktober 2019. AFP/LLUIS GENELuis Suarez merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, 2 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, masuk dalam radar klub milik David Beckham, Inter Miami.

Inter Miami merupakan klub anyar yang tampil pada kasta tertinggi Liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Mereka baru melakoni debut di MLS pada musim 2020, dengan menghadapi Los Angeles FC di Stadion Banc of California. Kala itu, Inter Miami menyerah dengan skor tipis 0-1.

Inter Miami yang memulai laga perdananya dengan kekalahan, mengusung misi kebangkitan.

Baca juga: Klub Milik David Beckham Mengawali Langkah dengan Kekalahan

Namun, sebelum memainkan laga kedua musim 2020, MLS harus ditangguhkan akibat wabah virus corona.

Setelah melalui masa penangguhan, MLS menggelar kompetisi bertajuk "MLS is Back Tournament" yang digelar untuk mengisi kekosongan liga selama pandemi Covid-19.

Dalam turnamen tersebut, ke-20 klub peserta dibagi menjadi lima grup. Adapun masing-masing grup berisi empat tim.

Inter Miami tergabung di grup A bersama Orlando City, Philadelphia Union, dan New York City.

Baca juga: Bulan Ini, Penonton MLS Bertambah

Dari tiga laga yang telah dilakoni, Inter Miami selalu menelan kekalahan. Alhasil, mereka dipastikan tak bisa melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya.

Kondisi tersebut membuat tim pelatih dan manajemen Inter Miami, termasuk David Beckham, mulai bergerak pada bursa transfer musim panas.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X