Ambisi Stefano Pioli bersama AC Milan Setelah Perpanjang Kontrak

Kompas.com - 23/07/2020, 07:30 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.
|

KOMPAS.com - Pelatih Stefano Pioli mengungkap ambisinya pada tiga pekan sisa Liga Italia seusai mendapat perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

AC Milan di bawah arahan Stefano Pioli tampil impresif setelah Serie A Liga Italia kembali bergulir usai sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

AC Milan tak terkalahan di sembilan laga dengan rincian tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Teranyar, Pioli mampu membawa AC Milan meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-35 Serie A dengan skor tipis 2-1.

Baca juga: Tak Campuri Keputusan Pioli, Ibrahimovic Tanggapi Masa Depan di Milan

Atas prestasi tersebut, Stefano Pioli diganjar perpanjangan kontrak oleh pihak manajemen AC Milan hingga tahun 2022 nanti.

Padahal, kursi pelatih Stefano Pioli sempat panas setelah AC Milan berniat mendatangkan Ralf Rangnick sebagai manajer anyar.

"AC Milan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Stefano Pioli untuk perpanjangan kontrak selama dua tahun sebagai pelatih tim utama," tulis AC Milan seperti dilansir BolaSport dari laman resmi klub.

"Kontraknya (bersama AC Milan sebagai pelatih utama) akan berakhir pada Juni 2022," demikan pernyataan resmi AC Milan.

Baca juga: AC Milan Lagi Panas di Liga Italia, Kursi Stefano Pioli Kian Adem

Mengetahui kabar perpanjangan kontraknya bersama AC Milan, Pioli pun memberikan pendapatnya kepada para media dalam sebuah sesi wawancara.

Pioli mengatakan, saat ini perasaannya sangat senang, tetapi dirinya tetap fokus untuk membawa AC Milan terus meraih hasil positif di Liga Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X