AC Milan Lagi Panas di Liga Italia, Kursi Stefano Pioli Kian Adem

Kompas.com - 21/07/2020, 05:16 WIB
Stefano Pioli bakal diresmikan menjadi Pelatih AC Milan pada hari Rabu (9/10/2019) waktu Italia. twitterStefano Pioli bakal diresmikan menjadi Pelatih AC Milan pada hari Rabu (9/10/2019) waktu Italia.
|

KOMPAS.com – Manajemen AC Milan perlu berpikir dua kali menggusur Stefano Pioli di kursi pelatih setelah membawa klub tak terkalahkan di Liga Italia setelah kompetisi dilanjutkan lagi.

Padahal, AC Milan santer dikabarkan bakal mengganti Stefano Pioli dengan Ralf Rangnick yang pernah menjadi pelatih RB Leipzig.

Keinginan AC Milan untuk mendaratkan Ralf Rangnick ikut menimbulkan pergolakan klub karena ia juga diplot sebagai direktur teknik.

Akibatnya, beberapa jajaran petinggi di tubuh AC Milan ada yang memberikan penolakan atas rangkap jabatan yang diterima Ralf Rangnick.

Salah satu contohnya adalah legenda AC Milan, Zvonimir Boban, yang dipecat karena menyatakan tidak senang negosiasi dengan Rangnick berjalan tanpa sepengetahuannya.

Baca juga: Arrigo Sacchi: Stefano Pioli adalah Aktor Utama Kebangkitan AC Milan

Paolo Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur teknik AC Milan, juga dikabarkan tidak senang dan bakal hengkang pada akhir musim 2019-2020.

Pun demikian striker veteran klub, Zlatan Ibrahimovic, yang sudah pernah terang-terangan mengaku berseberangan dengan Gazidis dan menyatakan tidak mengenal siapa itu Rangnick.

Sampai Serie A dimulai lagi setelah sempat terhenti karena pandemi virus corona, AC Milan dikabarkan tetap mantap akan memakai Rangnick musim depan.

Situasi itu dianggap tidak adil buat pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Namun, performa bagus AC Milan di tangan Pioli sejak Liga Italia dimulai lagi akhirnya membuat manajemen klub mulai berpikir dua kali soal Rangnick.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X