Man United Vs West Ham, Jalan Terjal Setan Merah Menuju Zona Eropa

Kompas.com - 22/07/2020, 23:30 WIB
Paul Pogba mencoba menghindar dari penjagaan lawan pada pertandingan Manchester United vs Wes Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 13 April 2019. AFP/PAUL ELLISPaul Pogba mencoba menghindar dari penjagaan lawan pada pertandingan Manchester United vs Wes Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 13 April 2019.

KOMPAS.com - Manchester United harus bersua lawan berat pada lanjutan pekan ke-37 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Setan Merah, julukan Man United, dijadwalkan bersua West Ham United, klub yang kerap menjadi batu sandungan mereka.

Adapun laga Man United vs West Ham itu bakal digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (23/7/2020) pukul 00.00 WIB.

West United yang kerap menjadi batu sandungan Man United terwujud dari hasil lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris.

Dalam lima pertemuan terakhir, Man United hanya mampu mencatatkan dua kemenangan atas Wes Ham, sedangkan sisannya berakhir dengan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Kemenangan terakhir Man United atas West Ham terukir pada putaran kedua Liga Inggris musim 2018-2019.

Kala itu, Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menumbangkan West Ham di Stadion Old Trafford dengan skor 2-1.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Penyerahan Trofi Juara Usai Liverpool Vs Chelsea

Man United tak mampu mempertahankan hasil positif tersebut pada pertemuan berikutnya.

Marcus Rashford dkk takluk 0-2 saat bertamu ke Stadion London, markas West Ham, pada pekan keenam Liga Inggris 2019-2020.

Man United yang sedang berjuang menembus empat besar klasemen agar bisa tampil di Liga Champions musim 2020-2021 harus mewaspadai catatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Man United
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X