Dipanggil Timnas, Striker Bhayangkara FC Siap Bayar Kepercayaan Shin Tae-yong

Kompas.com - 22/07/2020, 16:20 WIB
Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, menjalani jumpa pers  di Stadion Patriot, Rabu (19/4/2017), untuk membahas partai Liga 1 kontra Perseru Serui. Kompas.com / Anju ChristianStriker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, menjalani jumpa pers di Stadion Patriot, Rabu (19/4/2017), untuk membahas partai Liga 1 kontra Perseru Serui.

KOMPAS.com - Juru gedor Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan, siap membayar kepercayaan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pemain berusia 23 tahun itu ingin membayar kepercayaan Shin Tae-yong karena mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong telah resmi memanggil 29 pemain untuk melakukan TC di Jakarta.

Dari 29 pemain tersebut terselip nama penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

Baca juga: Ada Elkan Baggot dari Ipswich Town di Daftar 46 Pemain TC Timnas U19

Selain Dendy, ada satu pemain Bhayangkara FC lainnnya, Adam Alis yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas Indonesia.

Tetapi, bagi Dendy Sulistyawan, ini merupakan pertama kalinya ia dipanggil ke timnas Indonesia era kepelatihan Shin Tae-yong.

Dendy pun mengucapak terima kasih kepada Shin Tae-yong yang sudah memberikan kesempatan. Ia pun akan berusaha membayar kepercayaan sang pelatih.

"Saya berterima kasih diberikan kepercayaan untuk bergabung ke timnas Indonesia," kata Dendy Sulistyawan melansir dari BolaSport.com kutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Baca juga: Segera Pimpin TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tiba Tengah Pekan Ini

"Saya akan berjuang keras mengikuti semua arahan pelatih."

"Saya juga akan berusaha untuk berikan yang lebih baik," ucap Dendy Sulistyawan.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X